18/09/18

Netorare

Semenjak kau meninggalkan ku
Kau berubah

Dari tingkah mu
Cara bicara mu
Seakan kau ingin menjauh dariku
Dirimu yang sekarang tidak seperti yang dulu
Kau lukai diriku
Tanpa kau sadari aku lah yang paling sabar
Ku tutupi semua perasaan sakit ini
Dengan senyuman hangat ku kepadamu
Akankah kau menyadarinya wahai pujaanku?
Apakah kau bosan denganku?
Ataukah kau punya yang baru?
Aku sadar aku memang baru di kehidupan mu
Tetapi kumohon mengertilah
Jangan mempermainkan perasaanku
Seakan kau bisa melakukan apa saja
Sampai hatiku tidak bisa menerima yang lain
Karena kau telah renggut semuanya dariku
Tanpa tersisa
Sampai aku hanyut di dunia penuh cinta
Kata orang masih banyak yang lain
Tapi mereka tidak bisa sama denganmu
Karena dirimu hanya satu dan tak tergantikan
Bagai bunga khayalan
Yang hanya ada satu
Dada ini semakin sesak
Terasa tertusuk
Benda yang berkarat
Seperti itulah diriku yang sekarat
Ku mohon kembali lah
Kembali lah
Kembali ke masa itu
Ku rindu
Ku hanya terdiam disini
Menanti jawabmu disini
Dan semua itu benar
Kau lebih memilih orang lain
Dan kau tinggalkan aku
Layaknya sebuah obat sekali pakai
Untuk mengisi harimu
Bagimu ini mudah
Tetapi bagiku sangat susah
Kau dengan nya
Aku hancur selamanya
Terimakasih atas rasa sakitnya
Kini kita harus berpisah
Aku mengawali
Kau mengakhiri
Kau menyakiti
Aku tersakiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak atau komentar anda disini.